Kamis, 31 Oktober 2013

Jasa Pembuatan Program/Aplikasi





Kami menyediakan jasa pembuatan program, baik itu untuk keperluan tugas akhir, skripsi maupun untuk perusahaan skala kecil dan menengah. kami sudah dipercaya oleh banyak mahasiswa maupun perusahaan diberbagai wilayah di Indonesia.
Kualitas yang kami tawarkan dalam pengerjaan ini adalah: 


  •  Original (asli ) bukan hasil copy paste dari Program orang lain, semua dikerjakan dari awal.
  • Gratis konsultasi/bimbingan program selama proses pengerjaan belum selesai dikerjakan.
*) Untuk saat ini saya hanya fokus melayani untuk pembuatan program desktop application yang dibuat dengan visual studio 2008/2010 ( VB.Net ) dan visual basic 6.0

 Tata cara pemesanan program
  • Kirimkan Bentuk Form, Desain database dan output yang diinginkan (Atau kami yang merancang sesuai dengan penjelasan yang disebutkan). Kirim ke email sitikomala55@gmail.com
  • Pembuatan program akan dikerjakan setelah ada perjanjian/kesepakatan  resmi 
  • Membayar 20% dari biaya yang sudah ditentukan sebagai awal kesepakatan untuk pengerjaan program
  • Jika terjadi pembatalan dari pihak pemesan uang yang sudah ditransfer 20% tidak akan dikembalikan kecuali sudah membayar 100%  akan dikembalikan 80% dari harga yang sudah disepakati. 
  • Jika terjadi pembatalan dari pihak kami uang akan dikembalikan sejumlah uang yang diberikan kepada kami tanpa potongan.

Biaya pembuatan Program/aplikasi untuk TA/Skripsi:
Biaya pembuatan Program  dimulai dari harga Rp.850.000-NEGO (lama pengerjaan ±2 s/d 4 minggu tergantung tingkat kerumitannya ). Database yang digunakan MS.Access dan SQL Server 2000/2005. Revisi program sebelum sidang dibatasi sebanyak 3x.
**Dikarenakan sering terjadi ketidak pahaman dengan harga yang kami tawarkan, kami jelaskan disini bahwa harga diatas adalah harga minimal, hanya untuk programnya saja tidak termasuk revisi program setelah sidang.

##kami menjaga kerahasiaan identitas yang memesan jasa kami.
 

maaf jika pesan yang kalian kirim telat kami respon / tidak dibalas sama sekali dikarenakan banyak pesanan yang sedang kami kerjakan, terima kasih atas kepercayaannya sudah menggunakanan jasa kami


##Silahkan PM  
  C.P Siti / Mala : 082316217485 (Hanya sms) 






 Fast response Jam kerja Senin-jumat (15.00-21.00)


Berikut adalah sebagian kecil screenshot bbm maupun sms dari orang-orang yang sudah menggunakan jasa kami :
 







32 komentar:

  1. gan, ane mau pesen TA gimana ya enaknya.. hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. hubunginnya kmn nih ? minta no hp nya ya kirim ke arie6349@yahoo.com trims

      Hapus
    2. Kirim juga donk ke ucisanusi24@gmail.com

      Hapus
    3. mau pesen ta dong gan hubnya kmn ya? bisa email ke ibnu_ndek@yahoo.com makasih

      Hapus
    4. saya mau pesen, mau skripsi...
      mnta no hp'y?..
      krimin ke alamat email ini :annacinta110@yahoo.co.id
      .
      di tunggu.

      Hapus
  2. Saya ingin buat program database dgn msacces 2010 yg databasenya backend terpisah dgn frontend dan multuuser.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nb. Hub saya di email sanusi6998@gmail.com

      Hapus
  3. Saya ingin buat program database dgn msacces 2010 yg databasenya backend terpisah dgn frontend dan multuuser.

    BalasHapus
  4. Ada No. Hp'y ga????
    Kirim ke davidsonbayer16@gmail.com

    BalasHapus
  5. abdi ge minat ......
    t_viker@yahoo.com

    BalasHapus
  6. Mba saya minat lagi buat aplikasi APOTEK saya tapi kontaknya ilang inbok kontaknya ya mba..Trims

    BalasHapus
    Balasan
    1. siap mas, terima kasih sudah memberi kepercayaan lagi kepada kami.
      #sering sering aja ya :)

      Hapus
  7. bisa minta no hp nya kirim ke fnomere@gmail.com

    BalasHapus
  8. Saya minta no hp nya dong..email ke krista.adriana@yahoo.com

    BalasHapus
  9. kalo buat SPK menggunakan metode ahp untuk penerimaan karyawan bisa gk gan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan kirimkan spesifikasinya ke email sitikomala55@gmail.com
      Terima Kasih.

      Hapus
  10. saya pingin dibuatkan aplikasi sederhana kwitansi bisa minta kontaknya ke email akimloekman@hotmail.com. nuhun. saya di bandung.

    BalasHapus
  11. perlu software toko multi purchase (server&client) / print faktur / wireless / pembukuan sederhana / penggunaan mudah

    saat ini saya menggunakan program accaurate , kalo bisa database nya compatible

    daerah jend.sudirman bandung

    send kontak nya
    : akew_vodka_manson@yahoo.co.id

    BalasHapus
  12. minat buat aplikasi untuk daftar anggota, kolom input nama dan nmr hp saja. brp biayanya?

    BalasHapus
  13. kalo buat SPK menggunakan metode fuzzi untuk penerimaan karyawan bisa gk gan?

    BalasHapus
  14. mba minta nomor yang bisa di hubungi email ke imansumantri79@gmail.com

    BalasHapus
  15. mas kalau kalau mw buat TA sistem pakar mutasi jabatan ada tidak

    BalasHapus
  16. teh mau tanya2 lewat email, bimariotakarina@gmail.com

    BalasHapus
  17. mba saya minat dengan jasa mba..
    saya ada tugas akhir semester untuk membuat program menggunakan ms.access..mohon konfirmasi di email saya..
    alihadisom@gmail.com

    saya bingung mau kontak mba seperti apa

    BalasHapus
  18. mbak bisa minta kontaknya yg bisa di hubungi ?
    kirimke ramclintons@gmail.com

    BalasHapus
  19. mau pesen software kasir yg bisa barcode scanner dan printer thermal, tolong dibuatkan trial mode juga sama licensi karena mau dijual lagi. plis kontak saya di 082245668961, thx.

    BalasHapus
  20. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  21. Mas mau pesan aplikasi stok brng..lokasi semolowaru

    BalasHapus
  22. mas..tesis saya tentang sistem informasi parkir..mksdnya menghitung pendapatan parkir berdasarkan luas area parkir...bisa bantu gak?email am4lia_rizki@yahoo.com

    BalasHapus