Sabtu, 07 Juli 2012

Trik Internet Gratis dengan kartu Three (HP ANDROID) dengan Opera Mini Next

Berhubung aku pengguna setia kartu three ( 3 ) jadi sedikit ngulik biar bisa internetan gratis, kalau kata iklan "hemmatt"


langsung saja kita mulai ya, silakan atur koneksi hp android kalian dan pergi ke pengaturan => nirkabel dan jaringan => jaringan selular => nama poin akses ( untuk urutan setting barusan sesuaikan saja dengan hp kalian ya), kemudian silakan di edit seperti di bawah ini
APN : 3gprs
Proxy : 195.189.142.132
Port 80
Dan untuk pengaturan Opera mini next  seperti di bawah ini :
- Centang remove port
- Pilih HTTP
- proxy server : m.elasitas.com
Cukup mudah bukan, trik ini sudah aku coba gunakan work di daerah bandung semoga work juga di daerah kalian.

9 komentar:

  1. Balasan
    1. pada saat saya membuat posting ini, saya sudah uji coba dan berhasil.
      #entah kalau sekarang, karena providernya juga sudah menyediakan layanan gratis untuk beberapa situs yang sering orang gunakan, serta keamanannya sudah berangsur membaik jauh dengan saat saya membuat postingan ini.

      Hapus
  2. Gan opera mini next tuh apaan??

    BalasHapus